Lompat ke isi utama
x
MTs7

Bimtek Pelayanan Prima, Wujud Komitmen MTs Negeri 7 Bantul Tingkatkan Mutu Pelayanan

Bantul (MTsN 7 Bantul) — Pegawai MTs Negeri 7 Bantul mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelayanan Prima yang digelar hari ini, Rabu (17/09), di Pusur, Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh Kepala MTs Negeri 7 Bantul, Hidayat, serta Kepala Tata Usaha, Merry Kristiana Dessi.

Dengan mengusung tema “Kesuksesan tidak datang kepada kita, kita yang harus mengejarnya dengan kerja keras dan ketekunan”, Bimtek ini menghadirkan Agus Yunianto, S.E., M.A.P., Analis Tata Laksana Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Yogyakarta, sebagai narasumber.

mts


Dalam pemaparannya, Agus Yunianto menyampaikan konsep serta praktik nyata mengenai pentingnya memberikan layanan prima di lingkungan instansi, termasuk madrasah. Ia juga membuka sesi tanya jawab dengan para pegawai dan menanyakan langsung implementasi pelayanan yang sudah berjalan di MTs Negeri 7 Bantul.


Kepala Tata Usaha MTs Negeri 7 Bantul, Merry Kristiana Dessi, dalam sambutannya berharap seluruh pegawai dapat menyerap materi yang disampaikan untuk meningkatkan kualitas layanan di madrasah. “Saya harap dengan adanya Bimtek ini, kita mampu memberikan pelayanan secara prima, terutama di MTs Negeri 7 Bantul. Jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan, jangan ragu untuk menyampaikannya langsung kepada narasumber,” ungkapnya.


Sementara itu, Kepala MTs Negeri 7 Bantul, Hidayat, menekankan pentingnya komitmen seluruh pegawai dalam mengaplikasikan ilmu yang diperoleh. “Saya berharap materi dari  Agus dapat benar-benar diikuti dan dilaksanakan oleh para pegawai di MTs Negeri 7 Bantul,” pesannya.
Melalui kegiatan ini, MTs Negeri 7 Bantul menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan, sejalan dengan semangat mewujudkan madrasah yang unggul, ramah, dan profesional.(riza)