Lompat ke isi utama
x

Kabid Nadhif : Perubahan Pola Pokir Kunci Revitalisasi KUA Sewon

Bantul (KUA Sewon) - Kunjungan Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, H. Nadhif, S.Ag, M.Si itu merupakan suatu kehormatan bagi para petugas KUA Sewon Kabupaten Bantul dan Penyuluh Agama Islam Non PNS. Kehadirannya  dalam upaya mewujudkan degitalisasi KUA Kecamatan atau Kapanewon Sewon menuju kick off program revitalisasi KUA.

Tingkatkan Terampil Literasi, MTsN 4 Bantul Antusias Ikuti Pembimbingan KIR

Bantul (MTsN 4 Bantul) – Saat ini kita berada di era digitalisasi yang menekan anak-anak generasi kita pandai memainkan teknologi dan memiliki kecakapan berliterasi. Hal ini agar anak-anak kita mengasah kreativitas berpikir tinggi secara ilmiah untuk mengkaji baik pelajaran yang didapatkan di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Pelantikan Pengurus IGRA Kabupaten Bantul 2021-2025

Bantul (KanKemenag) – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bantul Periode 2021-2025 mengakan pelantikan dan dilanjutkan musyawarah daerah, (Kamis,8/4).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H.Aidi Johansyah,S.Ag.,MM., Pengawas RA H.Muhammad Kuncoro,S.Ag., Ketua IGRA DIY Supriyati Idi Soepyanto,S.Pd.,M.Pd., seluruh Pengurus IGRA Kabupaten Bantul serta Kepala RA se Kabupaten Bantul.

Mantapkan Organisasi Pengurus LPPD Kabupaten Bantul Audensi Bupati

Bantul (KanKemenag) – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bantul Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H.Aidi Johansyah,S.Ag.,MM. mendampingi Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Dwi Kristianto,ST. (Ketua), Petrus Sutoto,S.Pd. (Ketua I), Suyanto,S.PAK. (Ketua II), Pdt.Timotius Suyadi,S.MIS. (Sekretaris), Pdt.Zefanya Kristianto Wijayadi,S.Th. (Ketua Bidang Penyelenggara), Pdt.Harun Sumadi,M.Th. (Anggota Bidang Humas dan Publikasi) sowan dan audensi ke Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih. (Rabu,7/4).

Ingin Meraih WBK Kemenag Sukoharjo Studi Banding ke Kemenag Bantul

Bantul (Kankemenag) - Ingin meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kamis (8/4) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah H. Ihsan Muhadi, S.Ag., M.Si beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja study banding dalam rangka membangun Zona Integritas, di Kantor Kemenag Kabupaten Bantul yang diterima langsung kepala kantor H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM beserta Kasub. TU, Kasi, Penyelenggara, dan Tim ZI berlangsung di Aula PLHUT.