Lompat ke isi utama
x

Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Mendapatkan Sosialisasi dari Kelompok Tani Sedyo Lestari Yogyakarta tentang Manfaat Jamur Kayu kepada

Bantul (MAN 4 Bantul) - Kelompok Tani Sedyo Lestari Yogyakarta mengadakan sosialisasi tentang manfaat jamur kayu kepada para guru dan pegawai MAN 4 Bantul, Rabu (24/4) bertempat di ruang guru. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang potensi jamur kayu sebagai bahan pangan dan obat-obatan.

Kamad dan Ka TU MAN 4 Bantul Menjadi Peserta Raker Bidang Penmad Kanwil Kemenag DIY

Bali (MAN 4 Bantul) - Mucharom, Kepala MAN 4 Bantul, dan Muhamad Yasin Nuryanto, Kepala Tata Usaha MAN 4 Bantul, mengikuti kegiatan Rapat Kerja (Raker) Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta (Kanwil Kemenag DIY). Kegiatan Raker dilaksanakan Minggu-Kamis (21-25/4) bertempat di Hotel Harris Riverview Kuta Bali.

MTSN 6 BANTUL MELAKSANAKAN FINAL TRY OUT ASPD TAHAP II

Bantul (MTsN 6 Bantul) – Rabu-Jumat (23-25/04/2024), MTsN 6 Bantul aktif melaksanakan try out ASPD tahab II di Lab. Komputer. Sebanyak 185 siswa yang  mengikuti ASPD dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama dimulai pukul 07.30-09.30 WIB, sesi kedua pukul 10.00--12.00 WIB, dan sesi ketiga pukul 13.00-15.00 WIB. Adapun jadwal materi Try Out untuk hari pertama adalah Literasi Membaca  Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, hari kedua Literasi Numerasi, dan hari ketiga Literasi Sains.

MTsN 1 Bantul Adakan Briefing Persiapan  Asesmen Madrasah

Bantul (MtsN 1 Bantul) – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Asesmen Madrasah MTsN 1 Bantul mengadakan briefing bagi bapak ibu guru dan karyawan pada hari Rabu (24/04/2024) pukul 13.30 WIB. Dengan mengambil tempat di ruang guru kegiatan dipandu oleh Syaekhul Fatah,  Wakil Kepala Urusan Kesiswaaan. 
Dalam kesempatan tersebut disampaikan informasi berkaitan dengan asesmen madrasah yang akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 25 April 2024 sampai hari Selasa tanggal 7 Mei 2024.

Guru MI Al Anwar Hadiri Sosialisasi Imunisasi BIAS dan Imunisasi Japanese Encephalitis (JE)

Bantul (MI Al Anwar) Puskesmas Pundong Bantul Yogyakarta menggelar Sosialisasi Screning Kesehatan dan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) serta Japanese Encephalitis dari seluruh lini unsur pemerintah dan pendidikan dari jenjang PAUD s.d SMA Kapanewon Pundong di RM Grudosari Panjang Rejo. Rabu, 24/04/2024 Tim Kesehatan dari Puskesmas Pundong yang dipimpin oleh Wahyu Pamungkasi melibatkan beberapa personel dibagi dalam beberapa pelaksana Tim sosialisasi BIAS.

Berlangganan Pendidikan Madrasah