Lompat ke isi utama
x

INFORMASI PUBLIK

A. DAFTAR INFORMASI BERKALA

Β 

  1. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  2. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  3. Daftar Aset dan InventarisasiΒ πŸ‘‰ Lihat
  4. Neraca Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  5. Neraca Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  6. Laporan Kinerja TW 1 Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  7. Laporan Kinerja Tahun 2021πŸ‘‰ Lihat
  8. Laporan Kinerja Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  9. Laporan kinerja Tahun 2019 πŸ‘‰ Lihat
  10. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  11. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  12. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat
  13. Laporan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  14. Data Aset dan Inventarisasi BMN Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  15. Data Aset dan Inventarisasi BMN Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  16. Program dan Kegiatan Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  17. Program dan Kegiatan Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat
  18. Rekapitulasi Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  19. Rekapitulasi Laporan Layanan Informasi Publik Terkait Permohonan Data Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  20. Agenda Penting Terkait Pelaksanaan Tugas Kantor Kemenag BantulΒ  πŸ‘‰ Lihat
  21. Jumlah Layanan Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat
  22. Catatan Atas Laporan Keuangan πŸ‘‰ Lihat
  23. Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa πŸ‘‰ Lihat
  24. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi πŸ‘‰ Lihat
  25. Nomor Urut Daftar Informasi Publik πŸ‘‰ Lihat
  26. Daftar Informasi Publik Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  27. Daftar Informasi Publik Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat
  28. Klasifiasi Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat
  29. Retensi Arsip πŸ‘‰ Lihat
  30. Dokumen Risalah/Notulen Rapat dari Proses Pembentukan Peraturan/Regulasi, Keputusan atau Kebijakan πŸ‘‰ Lihat
  31. Dokumen Risalah/Notulen Rapat dari Proses Pembentukan Peraturan/Regulasi, Keputusan atau Kebijakan πŸ‘‰ Lihat
  32. Dokumen Peraturan/Regulasi, keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan πŸ‘‰ Lihat
  33. Dokumen Peraturan/Regulasi, Keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan πŸ‘‰ Lihat
  34. Dokumen Peraturan/Regulasi, Keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan πŸ‘‰ Lihat
  35. Dokumen Anggaran keseluruhan dari Kantor Kemenag Bantul serta laporan keuangannya πŸ‘‰ Lihat
  36. Dokumen Data Statistik yang Dibuat dan Dikelola oleh Kantor Kemenag Bantul πŸ‘‰ Lihat
  37. Dokumen Perjanjian Kerjasama dengan Pihak Ketiga 2019 πŸ‘‰ Lihat
  38. Dokumen Perjanjian Kerjasama dengan Pihak Ketiga 2021 πŸ‘‰ Lihat
  39. Dokumen Perjanjian Kerjasama dengan Pihak Ketiga 2022 πŸ‘‰ Lihat
  40. Dokumen Rencana Strategis dan Rencana Kerja Tahun 2020-2024 Kantor Kemenag Bantul yang Dapat Diakses oleh Publik πŸ‘‰ Lihat
  41. Rekapitulasi Agenda Pimpinan Tahun 2021 πŸ‘‰Β  Lihat
  42. Data Mengenai Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal serta Laporan Penindakannya Tahun 2020Β  πŸ‘‰ Lihat
  43. Data Mengenai Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal serta Laporan Penindakannya Tahun 2021Β  πŸ‘‰ Lihat
  44. Rekapitulasi Pemberian Izin Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat
  45. Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikΒ πŸ‘‰ Lihat

B.SOP PELAYANAN HAJI DAN UMRAH

Β 

  1. SOP MUTASI KEBERANGKATAN HAJI πŸ‘‰ Lihat
  2. SOP PELIMPAHAN PORSI HAJI πŸ‘‰ Lihat
  3. SOP PEMBATALAN HAJI πŸ‘‰ Lihat
  4. SOP PENDAFTARAN HAJI πŸ‘‰ Lihat
  5. SOP PERMOHONAN PIAGAM MAJLIS TAKLIM πŸ‘‰ Lihat
  6. SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PEMBUKAAN CABANG PPIU πŸ‘‰ Lihat
  7. SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PENDIRIAN PPIU BARU πŸ‘‰ Lihat
  8. SOP PERMOHONAN SURAT KETERANGAN PENERBITAN KEMBALI BPIH πŸ‘‰ Lihat
  9. SOP REKOMEDASI PASPOR UMRAH πŸ‘‰ Lihat
  10. SOP SURAT KEPUTUSAN PEMBIMBING HAJI πŸ‘‰ Lihat

C.SOP PELAYANAN BIMBINGAN MASYARAKAT ISLAM

Β 

  1. SOP PERMOHONAN ARAH KIBLAT πŸ‘‰ Lihat
  2. SOP PERMOHONAN DATA PERNIKAHAN πŸ‘‰ Lihat
  3. SOP PERMOHONAN DATA TEMPAT IBADAH πŸ‘‰ Lihat
  4. SOP PERMOHONAN PEMBACA DOA πŸ‘‰ Lihat
  5. SOP PERMOHONAN ROHANIAWAN πŸ‘‰ Lihat
  6. SOP SURAT TUGAS WALI HAKIM πŸ‘‰ Lihat
  7. SOP PERMOHONAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TERDAFTAR MAJELIS TAKLIM 1 πŸ‘‰ Lihat
  8. SOP PERMOHONAN PERPANJANGAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TERDAFTAR MAJELIS TAKLIM πŸ‘‰ Lihat

D.SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH

Β 

  1. SOP PEMBERKASAN BOP RA πŸ‘‰ Lihat
  2. SOP PEMBERKASAN INTENSIF GURU BUKAN PNS πŸ‘‰ Lihat
  3. SOP SOP PEMBERKASAN TUKIN GURU PNS πŸ‘‰ Lihat
  4. SOP PEMBERKASAN TUNJANGAN PROFESI GURU πŸ‘‰ Lihat
  5. SOP PERMOHONAN DATA πŸ‘‰ Lihat
  6. SOP PERMOHONAN PENAMBAHAN NILAI πŸ‘‰ Lihat
  7. SOP PERMOHONAN PENGGUNAAN DANA BOS DIATAS 30% πŸ‘‰ Lihat
  8. SOP REKOMENDASI PINDAH SEKOLAH πŸ‘‰ Lihat

E.SOP PELAYANAN SEKSI PENDIDIKAN DINIYAH DAN PONDOK PESANTREN

Β 

  1. SOPΒ  PENDAFTARAN LEMBAGA PENDIDIKAN AL QURAN LPQ πŸ‘‰ Lihat
  2. SOPΒ  PERMOHONAN BANTUAN PESANTREN πŸ‘‰ Lihat
  3. SOPΒ  PERMOHONAN REKOMENDASI PENDAFTARAN KEBERADAAN PESANTREN πŸ‘‰ Lihat
  4. SOPΒ  PERMOHONAN REKOMENDASI PINDAH SEKOLAH PKPPS πŸ‘‰ Lihat
  5. SOPΒ  PERMOHONAN PENDAFTARAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH πŸ‘‰ Lihat
  6. SOPΒ  REKOMENDASI PENCAIRAN DANA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH πŸ‘‰ Lihat

F.SOP PELAYANAN SUB BAGAIAN TATA USAHA

Β 

  1. SOPΒ  PERMOHONAN MUTASI MASUK πŸ‘‰ Lihat
  2. SOPΒ  REKOMENDAI PENDAFTARAN ORMAS KEAGAMAAN πŸ‘‰ Lihat
  3. SOPΒ  REKOMENDASI BANTUAN PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH,SOSIALKEAGAMAANΒ πŸ‘‰ Lihat
  4. SOPΒ  REKOMENDASI IZIN KEGIATAN KEAGAMAANπŸ‘‰ Lihat
  5. SOPΒ  PENERBITAN IZIN PENELITIAN πŸ‘‰ Lihat
  6. SOPΒ  PENERBITAN IZIN PKL PPL MAGANG πŸ‘‰ Lihat

Β 


Β