Lompat ke isi utama
x
kakan

Kepala Kemenag Bantul Sampaikan Bantuan

Bantul (KanKemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM. didampingi Kasi PD Pontren H. Ahmad Sidqi, S.Psi., M.Eng., Penyelenggara Zakat Wakaf Dhani Budianto,SE., dan Pengawas Sekolah Drs. H. Marhadi Fuad, MSI. menyambangi dan menyampaikan sejumlah uang kepada Lilik Ivataruli Guru Tahfidz MI Al Iman Sorogenen, Timbulharjo, Sewon, Bantul. Kamis (7/10).

Rumah beserta seluruh isinya milik  Lilik Ivataruli yang terletak di Dusun Kepek, Timbulharjo, Bantul dilalap habis oleh si jago merah pada Kamis (30/09) antara jam 08.00 – 09.00 WIB. Api berasal dari obat nyamuk yang dibakar dan ditaruh diatas sobekan kardus oleh suami Lilik saat mau melakukan shalat dhuha. Obat nyamuk bakar yang tinggal 1 cm dibiarkan menyala dan ditinggal untuk suntik vaksin. Keluarga mengetahui peristiwa tersebut setelah api membesar. “Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kepala Kantor Kemenag Bantul dan para donatur yang telah mensuport dan membantu dalam bentuk apapun atas musibah yang menimpa keluarga kami, semoga Allah memberikan pahala kepada bapak ibu sekalian dan memberikan ketabahan kepada kami sekeluarga”. Kata Lilik.

Aidi Johansyah dalam kunjungannya atas nama Keluarga Besar Kemenag Bantul menyampaikan ikut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Lilik Ivataruli semoga diberikan kesabaran. “Atas nama Keluarga Besar Kemenag Bantul saya sampaikan ikut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah tersebut, semoga keluarga diberikan kesabaran”. Ujar Aidi.  

Sedang Jarowi,S.Pd.I. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Iman Sorogenen atas nama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Kemenag Bantul beserta jajarannya dan seluruh donatur yang telah berkenan untuk memberikan bantuan dan suportnya untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran. (trub)