- 7812 kali dilihat
INFORMASI PUBLIK
A. DAFTAR INFORMASI BERKALA
-
Anggaran [2023]
-
Laporan Layanan Informasi Publik Berupa Permohonan Data [2020] [2021] [2022] [2023]
-
Rekapitulasi Surat Menyurat [2023]
-
Agenda Penting Terkait Pelaksanaan Tugas Kantor Kemenag Bantul 👉 Lihat
- Rencana Umum Pengadaan (RUP) [2023] [2024]
-
Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi 👉 Lihat
-
Pedoman Pengelolaan Organisasi, Keuangan, dan SDM 👉 Lihat
-
Data Statistik yang Dikelola Kemenag Bantul 👉 Lihat
-
Hasil-hasil Penelitian [Lihat]
-
Nomor Urut Daftar Informasi Publik 👉 Lihat
-
Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan (DIK) [2022] [2024]
-
Retensi Arsip 👉 Lihat
-
Dokumen Risalah/Notulen Rapat dari Proses Pembentukan Peraturan/Regulasi, Keputusan atau Kebijakan 👉 Lihat
-
Dokumen Peraturan/Regulasi, Keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan 👉 Lihat
-
Daftar Keputusan dan/atau Kebijakan dan/atau Produk Hukum yang Telah Diterbitkan [2022] [2023]
-
Dokumen Anggaran keseluruhan dari Kantor Kemenag Bantul serta laporan keuangannya 👉 Lihat
-
Dokumen Perjanjian Kerja Sama dengan Pihak Ketiga 👉 Lihat
-
Rencana Strategis dan Rencana Kerja [2020-2024]
-
Data Mengenai Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal serta Laporan Penindakannya [2020] [2021] [2023]
-
Jumlah dan Jenis Pelanggaran Disiplin - Sistem Pengendalian Internal Pemerintah 👉 Lihat
-
Rekapitulasi Pemberian Izin 👉 Lihat
-
Informasi atau Kebijakan yang Disampaikan pada Pertemuan Terbuka 👉 Lihat
-
Informasi Berdasarkan Keberatan dan/atau Penyelesaian Sengketa 👉 Lihat
B. SOP PELAYANAN HAJI DAN UMRAH
- SOP MUTASI KEBERANGKATAN HAJI 👉 Lihat
- SOP PELIMPAHAN PORSI HAJI 👉 Lihat
- SOP PEMBATALAN HAJI 👉 Lihat
- SOP PENDAFTARAN HAJI 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN PIAGAM MAJLIS TAKLIM 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PEMBUKAAN CABANG PPIU 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PENDIRIAN PPIU BARU 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN SURAT KETERANGAN PENERBITAN KEMBALI BPIH 👉 Lihat
- SOP REKOMEDASI PASPOR UMRAH 👉 Lihat
- SOP SURAT KEPUTUSAN PEMBIMBING HAJI 👉 Lihat
C. SOP PELAYANAN BIMBINGAN MASYARAKAT ISLAM
- SOP PERMOHONAN ARAH KIBLAT 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN DATA PERNIKAHAN 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN DATA TEMPAT IBADAH 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN PEMBACA DOA 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN ROHANIAWAN 👉 Lihat
- SOP SURAT TUGAS WALI HAKIM 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TERDAFTAR MAJELIS TAKLIM 1 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN PERPANJANGAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TERDAFTAR MAJELIS TAKLIM 👉 Lihat
D. SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH
- SOP PEMBERKASAN BOP RA 👉 Lihat
- SOP PEMBERKASAN INTENSIF GURU BUKAN PNS 👉 Lihat
- SOP SOP PEMBERKASAN TUKIN GURU PNS 👉 Lihat
- SOP PEMBERKASAN TUNJANGAN PROFESI GURU 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN DATA 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN PENAMBAHAN NILAI 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN PENGGUNAAN DANA BOS DIATAS 30% 👉 Lihat
- SOP REKOMENDASI PINDAH SEKOLAH 👉 Lihat
E. SOP PELAYANAN SEKSI PENDIDIKAN DINIYAH DAN PONDOK PESANTREN
- SOP PENDAFTARAN LEMBAGA PENDIDIKAN AL QURAN LPQ 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN BANTUAN PESANTREN 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PENDAFTARAN KEBERADAAN PESANTREN 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PINDAH SEKOLAH PKPPS 👉 Lihat
- SOP PERMOHONAN PENDAFTARAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH 👉 Lihat
- SOP REKOMENDASI PENCAIRAN DANA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH 👉 Lihat
F. SOP PELAYANAN SUBBAGAIAN TATA USAHA
- SOP PERMOHONAN MUTASI MASUK 👉 Lihat
- SOP REKOMENDAI PENDAFTARAN ORMAS KEAGAMAAN 👉 Lihat
- SOP REKOMENDASI BANTUAN PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH, SOSIAL KEAGAMAAN 👉 Lihat
- SOP REKOMENDASI IZIN KEGIATAN KEAGAMAAN👉 Lihat
- SOP PENERBITAN IZIN PENELITIAN 👉 Lihat
- SOP PENERBITAN IZIN PKL/PPL/MAGANG 👉 Lihat
G. SOP PELAYANAN PUBLIK
-
SOP Standar Pelayanan Informasi Publik 👉 Lihat
-
SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik 👉 Lihat