Kementerian Agama Kab. Bantul Menuju Service Excellent
Bantul (Subbag TU) - Bertempat di Aula gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul melalui Subbag Tata Usaha menyelenggarakan pelatihan Menuju Service Excellent raih WBBM, Senin (16 /8). Peserta yang mengikuti terdiri dari Front Office (FO) , Back Office (BO) dan PPNPN (Security dan Office Boy) sebanyak 16 orang peserta. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan peneguhan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI.
Ketua penyelenggara H. Mukotib, S. Ag, M. Pdi dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi pelayanan petugas Front Office dan satuan Pengamanan (Satpam) kepada masyarakat. "Satu tekat untuk tekat melayani bersama" Pungkasnya.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H.Aidi Johansyah, S. Ag.M. M secara resmi membuka acara. Dalam arahannya Berharap dengan diadakannya pelatihan ini kita dapat melakukan pelayanan yang baik sehingga bisa memberikan pemahaman secara luar biasa untuk menuju pelayanan yang Excellent, pelayanan yang sangat memuaskan guna menuju WBBM.
Pada kesempatan ini menghadirkan narasumber dari Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Bantul Afrizal, SE didampingi Arzan Alifianto yang menyampaikan bagaimana memberikan servis yang memuaskan untuk masyarakat, untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat maka kita harus mampu menggandakan Performa, Memberikan pengalaman positif sehingga dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat.
Disela-sela acara juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis dari UPZ kepada PTT Kemenag Kabupaten Bantul .(Ana)