Kantin Kejujuran Lengkapi Fasilitas Layanan PLHUT Kankemenag Bantul
Bantul (Kankemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul) H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. didampingi seluruh Pimpinan dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Siti Muslimah Aidi me-launching Pojok PLHUT: Rest Area dan Kantin Kejujuran, Jum'at (5/8) di Halaman Gedung PLHUT Kankemenag Bantul.
Dalam sambutannya Aidi mengatakan bahwa hadirnya Pojok PLHUT: Rest Area dan Kantin Kejujuran ini melengkapi sarana yang sudah ada untuk peningkatan layanan yang lebih baik bagi masyarakat. “Hadirnya Pojok PLHUT ini merupakan rekomendasi dari Tim Ortala Kemenag RI ketika datang ke sini. Pembuatan Pojok PLHUT ini dalam rangka mendukung penilaian Pelayanan Prima oleh KemenPAN-RB” jelasnya.
Kasi PHU (Penyelenggaraan Haji dan Umrah) Kankemenag Bantul, H. Ahmad Mustafid, S.Ag., M.Hum. menyampaikan bahwa setelah meraih Predikat Layanan Haji & Umrah Terbaik Nasional tahun 2021 upaya peningkatan layanan terus dilakukan. “Selama ini pengguna layanan di Gedung PLHUT Bantul merasa sangat nyaman dengan fasilitas dan sapa ramah seluruh petugas dari mulai tukang parkir, Security sampai layanan di dalam gedung,” ucapnya.
“Semoga dengan hadirnya Pojok PLHUT: Rest Area dan Kantin Kejujuran ini akan semakin melengkapi ragam fasilitas Kankemenag Bantul untuk mewujudkan Pelayanan Prima dan meraih Predikat WBBM di tahun ini,” tambah Mustafid.
Setelah launching Pojok PLHUT, dilanjutkan dengan senam pagi yang juga dilaksanakan di Halaman PLHUT Kankemenag Bantul. Senam ini sebagai bentuk dukungan untuk seluruh pegawai agar selalu prima dalam bekerja dan melayani masyarakat. Usai senam, untuk beramah tamah semua peserta senam diperbolehkan mengambil makanan dan minuman secara gratis di Pojok PLHUT: Rest Area dan Kantin Kejujuran namun hanya berlaku satu hari yaitu ketika launcing ini dan berlaku makan di tempat. Makanan dan minuman di Pojok PLHUT: Rest Area dan Kantin Kejujuran ini didukung oleh DWP Kankemenag Bantul. (Mstfd)