Lompat ke isi utama
x
mtsn 6 bantul

MTsN 6 Bantul Raih Juara 1 Pirsawan Terbanyak Talkshow Ramadan Kemenag Bantul

Bantul (MTsN 6 Bantul)- MTsN 6 Bantul menorehkan prestasi baru pada Senin (9/05) lalu di Kantor Kemenag Bantul. Video Talkshow Ramadan karya MTsN 6 Bantul berhasil meraih juara 1 kategori Pirsawan terbanyak. Video yang digawangi Mafrudah, S.Ag.,M.Pd.I sebagai narasumber dan Kaila Latifah sebagai host berhasil menyedot 579 tayangan dengan jumlah like 125. Atas prestasi ini, Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag.,MM memberikan penghargaan kepada MTsN 6 Bantul setelah kegiatan apel pagi di Kantor Kemenag Bantul.

Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah merasa senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada madrasah yang Ia pimpin. Talkshow yang diadakan oleh Kantor Kemenag Bantul selama bulan Ramadan ini mengupas inovasi Transformasi Layanan Umat dari tiap-tiap Instansi atau Bidang yang telah dilaksanakan. Tujuannya Memberikan informasi kepada masyarakat tentang segala bentuk inovasi dan perkembangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai umat.

Talkshow Ramadan karya MTsN 6 Bantul mengambil judul "Puasa Sebagai Perisai" berbicara tentang makna puasa sebagai perisai, kaitannya dengan transformasi layanan umat dan implementasi di MTsN 6 Bantul. Semua dikupas dan dibawakan dengan menarik oleh Kepala MTsN 6 Bantul dan Kaila Latifah, salah seorang siswa kelas IX yang memiliki banyak prestasi. "Terima kasih atas semua dukungannya terutama kepada keluarga besar MTsN 6 Bantul yang selalu memberi support baik berupa doa maupun dukungan nyata dengan membagikan link video kepada banyak pihak, penghargaan ini adalah prestasi kita semua," tutur Madrudah. Kaila latifah juga mengucapkan syukur dan terima kasih atas kesempatan yang telah Ia terima sehingga menghasilkan prestasi. "Saya sangat senang dan bangga, terima kasih sudah memberikan kesempatan ini kepada saya, semoga penghargaan yang diterima bermanfaat untuk semua,"kata Kaila bijak. (Rit)