Lompat ke isi utama
x
Kua dlingo

Menyapa Warga, Bupati Bantul Safari Tarawih di Masjid Ragil Al-Ikhlas Dlingo

Bantul (KUA Dlingo) - Bertempat di masjid Ragil Al-Ikhlas Gayam Jatimulyo Dlingo, berlangsung pengajian dan safari Tarawih Bupati Bantul, Kamis, (21/04). Hadir Bupati Bantul, KH, Abdul Halim Muslih bersama ibu, Panewu Dlingo, Drs. Slamet Pamuji, M.Pd.I, Lurah Jatimulyo, Gunarta, S.Pd. Penghulu KUA Dlingo, Sakir SH bersama Sugiyono, S.Ag dan warga Gayam Jatimulyo.

Safari di Masjid Ragil Al-Ikhlas kali ini merupakan safari Ramadhan kedua Bupati Bantul di Dlingo. Sebelumnya Bupati Bantul juga melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Fatah, Pakis II Dlingo, Rabu (13/04). Ahmad Ristian, S.Fil.I, PAIF KUA Dlingo hadir dalam acara tersebut. Safari Ramadhan diharapkan menjadi media silaturahmi antara warga dan pemerintah kabupaten sekaligus ajang penyampaian aspirasi, usulan dan problem yang ada di masyarakat. 

Kepala Kantor Urusan Agama Dlingo, Muhammad Hanafi, S.Ag, MSI merasa senang dan bersyukur, bahwa di bulan Ramadhan yang mulia ini Bupati Bantul berkenan menyapa warga Dlingo. “Di tengah beban kehidupan masyarakat semakin berat, kehadiran Bupati menjadi penyejuk dan penyemangat warga Dlingo, untuk terus ikhtiar dengan giat berusaha, bekerja, berkarya, beribadah dan berdoa”, ujarnya. (Han)