Lompat ke isi utama
x
MAN 3 Bantul

MAN 3 Bantul Umumkan Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

Bantul (MAN 3 Bantul) - MAN 3 Bantul dengan penuh rasa syukur mengumumkan kelulusan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024. Pengumuman kelulusan dilaksanakan digelar di Ruang Aula, Senin (6/5). MAN 3 Bantul menghadirkan orang tua/ wali siswa dan pengurus Komite Madrasah dalam acara ini.

 

Kepala MAN 3 Bantul, Syamsul Huda menyampaikan rasa bangga atas pencapaian kelulusan 100% siswa MAN 3 Bantul. Sejumlah 240 siswa kelas XII yang mengikuti rangkaian asesmen dinyataan lulus. "Alhamdulillah, berkat kerja keras dan doa bersama, seluruh siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 yang telah mengikuti rangkaian asesmen dinyatakan lulus," ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Huda mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi para guru dan tenaga kependidikan, serta dukungan penuh dari orang tua/wali siswa. "Kesuksesan putra-putri terbangun dari kerja sama yang solid semua pihak," imbuhnya.

MAN 3 Bantul

MAN 3 Bantul tidak hanya fokus pada pencapaian akademik, tetapi juga pengembangan karakter dan akhlak mulia para siswanya. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi akademik dan non akademik yang diraih oleh siswa MAN 3 Bantul dalam berbagai bidang. MAN 3 Bantul juga mampu mengantarkan peserta didik lolos PTN yang jumlahnya semakin meningkat dari tahun ke tahun.

 

Huda berharap para siswa yang lulus diberikan kelancaran dalam melanjutkan studi dan karir serta menjadi pribadi yang sukses dan bermanfaat. "Saya berharap para lulusan diberikan kelancaran dalam studi lanjut dan karir. Semoga Ananda semua terus berprestasi dan mengharumkan almamater MAN 3 Bantul," tuturnya.(sal)