Lompat ke isi utama
x
Doa

Kompak ; Guru, karyawan dan Siswa MTsN 6 Bantul Ikuti Doa Bersama Madrasah

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Pada hari Sabtu (17/07/2021) diadakan kegiatan Doa Bersama Madrasah se-Indonesia untuk keselamatan dan kesehatan bangsa. Acara ini dilaksanakan oleh kantor wilayah Kemenag DIY secara virtual menggunakan zoom dan streaming youtube Humas DIY.

Acara tersebut dihadiri oleh kakanwil Kemenag DIY, Kabid Dikmad kanwil Kemenag DIY, Kakan Kemenag Kabupaten Kota se-DIY, kyai dan para alim ulama, Kasi pada bidang Dikmad, kepala madrasah , pengawas, ketua komite madrasah, wali siswa dan siswa madrasah di Yogyakarta. MTsN 6 Bantul juga turut ambil bagian dalam jalannya acara tersebut. Seluruh siswa kelas, orang tua siswa, guru dan karyawan dengan penuh semangat mengikuti jalannya acara.

Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah dengan penuh kesadaran mengikuti kegiatan. "Terima kasih atas seluruh partisipasi siswa, orang tua siswa, guru dan karyawan yang telah mengikuti kegiatan doa bersama madrasah, ini adalah wujud ikhtiar kita secara batin dalam menghadapi pandemi covid 19 yang masih berlangsung," kata Mafrudah.

Kepala kanwil Kemenag DIY, Dr H. masmin Afif, M.Ag memberikan sambutannya di awal acara. " Ikhtiar lahir dan batin harus terus kita lakukan agar Covid 19 dapat reda dan sirna dari bumi pertiwi yang kita cintai," kata Masmin. Tagline dalam acara doa bersama ini adalah Kementerian Agama DIY, Mempesona. Mempesona adalah singkatan dari membangun moderasi, profesional, normatif dan akuntabel. Dalam sambutannya, Masmin juga mengajak seluruh peserta untuk menyebarkan semangat moderasi beragama agar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dapat saling menghargai dan menghormati. (Rt)