Lompat ke isi utama
x
Subbag TU

Kemenag Kabupaten Bantul Gelar Rapat Pembubaran Panitia HAB ke-76

Bantul (KanKemenag) - Setelah selesai melaksanakan seluruh rangkaian Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-76, Panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul mengadakan rapat pembubaran sekaligus melaporkan pertanggungjawaban penggunaan anggaran, Rabu (12/01) di Aula Kantor.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Kantor, Kasi, Penyelenggara beserta seluruh panitia yang ada. Ketua panitia H. Mukotip, S.Ag, M.Pdi dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan HAB telah selesai dan sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita. Mukotip melaporkan anggaran yang terkumpul yang terdiri dari 6 sumber anggaran yaitu dari sumbangan sukarela pegawai, sponsorship, Baznas, Korpri, Koperasi Adil dan Bapor hingga pengeluaran yang digunakan dengan berbagai agenda kegiatan telah terselenggarakan dengan baik. “Semoga apa yang kita lakukan dari awal sampai akhir dan sampai saat ini diberikan Ridho Alloh SWT” lanjutnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, MM menerima laporan penyelenggaraan serta laporan penggunaan anggaran kegiatan HAB ke 76 yang diserahkan oleh ketua panitia HAB. Selanjutnya dalam sambutannya Aidi merasa sangat bersyukur dan bergembira segala kegiatan yang direncanakan bisa berjalan dengan baik dan luar biasa dimana kegiatan kita sesuai dengan rencana yang kita buat dan bisa kita jalankan kecuali satu yang tertunda yaitu Seminar Moderasi Beragama, yang nantinya akan diselenggarakan kedepannya.

Lebih lanjut Aidi mengatakan bahwa kesuksesan itu pertama ditentukan dari segi persiapan,dimana kesuksesan itu sejauh mana kita bisa mempersiapkan agenda kita tersebut. Maka untuk tahun yang akan datang persiapan harus dimatangkan lagi dan tahun depan bisa kita tingkatkan baik secara kwalitasnya maupun kwantitasnya. Diakhir sambutannya juga mengucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh panitia yang bisa mensuseskan semua agenda HAB semoga apa yang kita lakukan ini bisa menambah semangat kita dalam membangun kebersamaan, tanpa adanya kebersamaan itu kita akan susah untuk melaksanakan.(Ana)