Lompat ke isi utama
x
Kankemenag Bantul

Wujudkan Pelayanan Prima, Kankemenag Bantul Gelar Sharing Session

Dikirim oleh Dendy Pramana.P pada 21 June 2022

Bantul (Kankemenag) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul) melaksanakan kegiatan Kemitraan Sinergitas dan Peningkatan Pelayanan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Bantul, Selasa (21/6). Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih berkualitas, Kankemenag Bantul mengadakan sharing session dengan para stakeholder.

Dalam kegiatan ini, Kepala Kankemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. mensosialisasikan tentang layanan beserta inovasinya yang ada di Kankemenag Bantul. Aidi menjelaskan jika Kankemenag Bantul sudah berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan akan menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) tahun ini.

Untuk mewujudkan predikat WBBM, Kankemenag Bantul berusaha keras meningkatkan layanan serta membuat inovasi-inovasi yang mendukung keberhasilan WBBM tersebut. Dalam peningkatan kualitas pelayanan, Kankemenag Bantul juga mengharapkan mendapat predikat pelayanan prima.

Aidi juga memaparkan jika website Kankemenag Bantul sudah terintegrasi dengan KUA dan juga Madrasah. Jadi melalui satu laman bisa mendapatkan informasi dari Kemenag Bantul, KUA, dan Madrasah yang ada di Bantul. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengaksesnya, dan juga memdapatkan informasi dari website tersebut.

Acara, dilanjutkan dengan sharing session dengan harapan ada beberapa masukan yang bersifat konstruktif dari para stakeholder demi kebaikan Kankemenag Bantul kedepannya. (Dnd)