Evaluasi Layanan Menuju WBBM
Bantul (KanKemenag) - Bertempat di gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul menyelenggarakan Focus Group Disscusion (FGD) Evaluasi Layanan. Rabu,(1/9).
Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Hadir dalam kesempatan kali ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, MM didampingi Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Mukotip, S.Ag, M.Pdi. “Kegiatan yang diikuti oleh 50 peserta dari masyarakat pengguna layanan yang terlayani ini bertujuan untuk memastikan pelayanan yang terbaik dalam rangka memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).”ungkap Mukotip.
Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Peneguhan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Aidi Johansyah membuka secara resmi kegiatan FGD tersebut. Dalam sambutannya Aidi mengatakan peserta yang hadir saat ini adalah peserta pilihan yang terbaik dari yang terbaik sehingga bisa bergerak bersama untuk meraih WBBM. “Predikat WBBM yang diberikan bukan untuk person akan tetapi untuk kita semua, semoga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul bisa meraih WBBM ditahun ini” pungkasnya. (Ana)