Lompat ke isi utama
x
Dharma

Dharma Wanita Kemenag Bantul Salurkan Bantun Untuk Petugas Kesehatan

Bantul (Kankemenag) - Bersama melawan Corona bisa dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, tentu sesuai dengan kapasitas masing-masing. Sekecil apapun peran masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona akan sangat berarti memberikan kontribusi keberhasilan pencegahan mewabahnya penyebaran Covid-19. Demikian pula Dharma Wanita Kantor Kemenag Bantul dengan arahan  Hj. Sri Kusrini, S.Pd.I., M.S.I selaku ketua, tidak tinggal diam turut berperan dalam penanggulangan merebaknya Corona.

Adapun upaya yang telah dilakukan dengan melakukan penggalangan donasi yang dihimpun dari Dharma Wanita di lingkungan Kantor Kemenag Bantul yang diperuntukan guna membantu tim medis dalam penanganan pasien terkonfirmasi Covid-19 khususnya di RSUD Panembahan Senopati Bantul. "Meski sekedar menyediakan konsumsi untuk tenaga medis, semoga dapat memberi semangat dan tetap bersabar dalam berjuang menyelamatkan pasien Covid-19", ujar Sri Kusrini.

Dari hasil donasi Jumat (3/4) telah disalurkan kepada tenaga medis dalam menangani Covid-19 di RSUD Panembahan Senopati Bantul berupa pemberian konsumsi sebanyak 60 dos makan, dan akan disampaikan lagi pada hari Jumat (17/4) sebanyak 140 dos (ist)