Lompat ke isi utama
x
Fanro

Bimas Islam Fasilitasi FGD (Forum Group Discussion) Untuk Sinergi dan Harmonisasi KUA

Bantul (Bimas) - Bertempat di Ponpes Al Lubab Kasihan,Jumat (24/9) Kepala Seksi Bimas Islam memfasilitasi Forum Group Discussion yang di hadiri seluruh penghulu se-Kabupaten Bantul. 

H. Fariq Nur Rokhim, SHI, MA dalam keynote speaker nya menyampaikan harus ada harmonisasi internal dalam KUA agar pelayanan masyarakat bisa optimal, sinergi dan komunikasi seluruh staf KUA adalah kunci pokok dalam harmonisasi tersebut. Saling memahami tupoksi dan job deskripsi juga sebagai salah satu katalisator di dalam mewujudkan harmonisasi internal sehingga Fariq berharap semua komponen KUA harus mampu meng upgrade kompetensi nya jangan sampai adalagi sentralisasi ketugasan, mari bersama sama lakukan desentralisasi KUA agar tujuan Revitalisasi KUA tercapai.

Hadir pada kesempatan kali ini Kepala Kantor Kementerian Agama Bantul H. Aidy Johansyah, S. Ag, MM juga menyampaikan pesan agar semua penghulu tidak main main dengan regulasi sebab imbas nya nanti kepada penghulu sendiri. Dalam FGD tersebut disepakati bahwa semua penghulu akan mematuhi regulasi yang ada dan akan terus berkonsolidasi diantara seluruh penghulu se-Kabupaten Bantul demi tercapainya pelayanan yang optimal serta turut mensuksesken WBBM Kemenag Bantul (Fanro)