Lompat ke isi utama
x
MAN 1 Bantul

Sempat Vakum, Tadarus Pagi MAN 1 Bantul Kembali Semarak Bantul

(MAN 1 Bantul) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bantul kembali mengadakan kegiatan tadarus pagi setelah beberapa bulan terakhir vakum. Kegiatan dipimpin oleh koordinator keagamaan, Nor Cholis, S.Ag., M.S.I di Musala MAN 1 Bantul pada Rabu (6/10/2021) dimulai pukul 06.45 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala MAN 1 Bantul, Khoiriyatun, S.Pd., M.Sc., Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Drs. H. In Amullah, M.A., Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Puji Hantara, S.Pd., dan Bapak Ibu yang terjadwal Work From Office (WFO). Berlakunya PPKM Darurat dan dilanjutkan PPKM Level 4 mewajibkan sektor nonesensial memberlakukan 100% Work From Home (WFH).

Guru MAN 1 Bantul juga melaksanakan pembelajaran daring dan WFH. Akibatnya, kegiatan tadarus pagi yang rutin dilaksanakan terpaksa vakum. Kegiatan ini akhirnya bisa dilaksanakan kembali setelah turun level dan guru melaksanakan 25% WFO. Kegiatan ini diharapkan mampu mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt. Sehingga, guru dan pegawai MAN 1 Bantul menjadi semakin religius dan berakhlak mulia. “Mari semarakkan lagi rutin tadarus pagi di Madrasah, supaya berkah, hati terasa sejuk,” ajak Khoiriyatun. (mry)