Lompat ke isi utama
x
MTsN6

Persiapan PKKM, Kepala MTsN 6 Bantul Gelar Rapat Koordinasi

Bantul (MTsN 6 Bantul)- Menjelang pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang akan diadakan pada akhir Oktober 2021, berbagai persiapan telah dilakukan di MTsN 6 Bantul. Salah satu persiapan tersebut adalah dengan mengadakan rapat koordinasi persiapan PKKM yang dilaksanakan pada Senin (11/10/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah dan dihadiri oleh Tim Panitia PKKM. Dalam sambutannya Kepala madrasah mengatakan bahwa Kepala madrasah adalah lambang sebuah madrasah, yang mencerminkan semua komponen yg ada di madrasah tersebut, maka sudah seharusnya bersama-sama disupport agar dalam penilaian meraih nilai maksimal sebagai cerminan dari kualitas madrasah."Kunci dari keberhasilan PKKM ini adalah kita harus saling bekerjasama, saling membantu, saling berkomunikasi dan saling berkoordinasi sehingga dicapai sebuah hasil kerja yang sempurna sesuai harapan,"jelas Mafrudah.

Pembagian tugas, koordinator tiap komponen penilaian dan anggotanya dibacakan dan dijelaskan oleh Rina Harwati, selaku ketua tim PKKM. "Tiap koordinator komponen tugasnya adalah bertanggung jawab menyiapkan dan mengadakan bukti fisik sesuai yang terdapat di dalam instrumen, dibantu oleh anggotanya," kata Rina Harwati. Rencananya pekan depan akan diadakan rapat koordinasi kembali dengan target membawa hasil kerja berupa bukti fisik yang telah diperoleh dari tiap-tiap komponen. (rit)