Lompat ke isi utama
x

Seksi PHU Gelar Bimbingan Manasik Jemaah Haji Tingkat Kabupaten

Bantul (Kankemenag) – Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul) melaksanakan Bimbingan Manasik Jemaah Haji Kabupaten Bantul Tahun 2022 di Masjid Agung Manunggal Bantul, Jumat (20/5). Kegiatan ini diikuti oleh jemaah haji yang akan berangkat tahun ini.

Siap Berangkatkan Haji, Kankemenag Bantul Gelar Sosialisasi Dokumen dan Pembinaan Haji

Bantul (Kankemenag) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul) melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) menggelar Sosialisasi Dokumen dan Pembinaan Haji di Masjid Agung Manunggal Bantul, Sabtu (14/5). Kegiatan ini diikuti oleh jemaah berhak konfirmasi pelunasan bipih tahun 2022 yaitu jemaah non cadangan maupun cadangan yang berjumlah 512 jemaah, dengan 430 jemaah non cadangan dan 82 jemaah cadangan.

Kemenag Finalisasi Data Jemaah Haji Reguler Berhak Berangkat 2022

Persiapan penyelenggaraan ibadah haji 2022 M / 1443 H terus dilakukan oleh Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah. Pasca Arab Saudi mengumumkan kuota haji Indonesia, baik reguler maupun khusus, pada tengah April 2022, kini Ditjen PHU optimalkan masa cuti lebaran untuk finalisasi data jemaah berhak berangkat tahun 2022.

Siap Berangkatkan Haji, Seksi PHU Laksanakan Rapat dengan Kabag Kesra

Bantul (Kankemenag) – Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul) H. Ahmad Mustafid, S.Ag., M.Hum. beserta tim hadiri rapat koordinasi dengan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs. Edy Bowo Nurcahyo, M.A. didampingi Kasi Drs. Purwanto membahas terkait persiapan pemberangkatan jemaah haji tahun 2022 Kabupaten Bantul. Senin (25/4) dan bertempat di ruang Kesra Komplek Parasamya.

Siap Berangkatkan Haji, Seksi PHU Adakan FGD

Bantul (Kankemenag) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul) melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) selenggarakan FGD dalam rangka Penyelenggaraan Haji dan Umrah tahun 2022 di Pendopo RM Gendal Gendul, Rabu (20/4). Peserta dalam kegiatan ini adalah petugas kesehatan haji dari puskesmas se-Kabupaten Bantul dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul.

Saudi Izinkan 1 Juta Jemaah Beribadah Haji, Menag: Alhamdulillah, Calhaj Indonesia Bisa Berangkat

Kerajaan Arab Saudi hari ini, Sabtu (9/4/2022), resmi mengumumkan penyelenggaraan haji 1443 H dengan total jamaah mencapai 1 juta orang. Pengumuman tersebut diterbitkan melalui surat Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi.

Pemerintah Indonesia menyambut positif atas pengumuman terbaru dari otoritas Saudi ini. Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan rasa syukur atas adanya kepastian keberangkatan jemaah haji Indonesia tahun ini.

Berlangganan Penyelenggara Haji & Umrah