Lompat ke isi utama
x
kua sedayu

Monitoring Layanan Prima di KUA Sedayu

Dikirim oleh liana pada 26 June 2024

Bantul (KUA Sedayu) - Dalam rangka monitoring layanan prima di KUA Sedayu, Aminuddin, Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul berkunjung ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sedayu untuk melihat dan memantau kualitas layanan KUA pada hari Rabu (26/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aminuddin menyampaikan arahan pentingnya menjaga kualitas layanan prima untuk masyarakat. "Utamakan layanan yang terbaik pada masyarakat, sehingga peran KUA semakin optimal", jelas Aminuddin. Aminuddin menambahkan dalam layanan prima mengutamakan sapa, salam dan senyum serta layanan yang cepat. Saat ini masyarakat membutuhkan hal tersebut. Terlebih Satker Kemenag Bantul berupaya mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), setelah proses 9 tahun.

Agung Ismarwanto bersama jajaran KUA Sedayu menyampaikan kesiapannya mendukung dan menjalankan layanan prima di KUA. Menurutnya, saat ini layanan di KUA Sedayu telah berjalan sesuai arahan dan panduan. Sebagai KUA Revitalisasi, telah diterapkan berbagai inovasi diantaranya penggunaan media digital dan sosial. "Alhamdulillah... Layanan di KUA Sedayu hingga saat ini berjalan dengan baik. Dengan kerjasama antar pegawai, kami siap melayani masyarakat dengan prima", ungkap Agung.

Selain melaksanakan monitoring, Aminuddin memberikan kenang-kenangan berupa plakat dan pin Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk pegawai di KUA Sedayu.