Lompat ke isi utama
x
KUA Dlingo

KUA Dlingo Gelar Bimbingan Perkawinan Di Bulan Ramadhan

Bantul (KUA Dlingo) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Dlingo menggelar acara Bimbingan Perkawinan bagi para pengantin baru dan calon pengantin, Rabu-Kamis (27-28/04). Sebanyak 17 peserta antusias mengikuti bimbingan yang dibuka oleh penghulu Dlingo, Sakir, SH. Sedangkan yang bertindak sebagai pemandu acara, host adalah Ahmad Ristiyan, S.Fil.I, Penyuluh Agama KUA Dlingo.

Para peserta mendapatkan materi yang sangat dibutuhkan untuk mengarungi samudera kehidupan yang penuh dinamika. Diawali dengan persiapan untuk mewujudkan keluarga sakinah, dinamika pengelolaan keluarga, kiat memenuhi kebutuhan keluarga dan pengelolaan keuangannya, trik menjaga kesehatan reproduksi , dan cara mempersiapkan generasi berkualitas.

Kepala KUA kapanewon Dlingo, Muhammad Hanafi, S.Ag, MSI dalam acara penutupan memberikan apresiasi positif kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam acara ini. “Keluarga yang tangguh, kuat dan kokoh harus dipersiapkan sejak awal, dan Bimbingan Perkawinan ini sebagai bentuk ikhtiar yang sangat strategis untuk mewujudkan tujuan tersebut”, tandasnya. (Han)