Lompat ke isi utama
x
Mtsn 6 bantul

Kamad MTsN 6 Bantul Jadi Narasumber Workshop Effective Leadership

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah mengisi Workshop bertema "Membangun Effektive Leadership Menuju Well Managed Madrasah". Acara workshop tersebut berlangsung di Yayasan Al Hadi II Yogyakarta, bersinergi dengan Kepala Dinas Dikpora Bantul Drs.Isdarmoko, M.Pd, M.Par. Workshop diikuti oleh seluruh guru pegawai MI - MTs Yayasan Al Hadi II, Kamis (13/1).

 Hadir dalam workshop tersebut ketua yayasan Dr. HM. Anis Masduqi, Lc, M.S.I., Kepala MTs Alfan Alfian, S.H.I dan Kepala MI Akhiyat, S.Ag. Ketua yayasan pesantren Al Hadi II, Dr. HM. Anis Masduqi, Lc, M.S.I mengucapkan selamat datang kepada narasumber yang hadir dan berharap peserta workshop dapat mengikuti kegiatan dengan baik. "Selamat datang untuk narasumber workshop pada hari ini, Ibu Mafrudah dan Bapak Isdarmoko. Semoga ilmu yang dibagikan bermanfaat buat kami, dan kepada seluruh peserta mohon mengikuti acara workshop dengan baik agar apa yang disampaikan dapat di praktikkan ke dalam kegiatan sehari-hari," kata Anis Masduki. 

Dalam Paparannya Kepala MTsN 6 Bantul menyampaikan bagimana cara mengelola manajemen madrasah. "Sebuah masrasah harus memiliki visi, misi dan program kerja yang jelas, karena hal tersebut menentukan arah langkah dan kesuksesan program yang telah disusun," kata Mafrudah. "Pemimpin harus mampu mengelola sumber daya manusia yang ada di instansi yang ia pimpin, kesesuaian pengetahuan, pengalaman dengan posisi kerja akan berpengaruh pada hasil kerja,"lanjutnya. Materi selanjutnya adalah tentang Kurikulum dan Manajemen Madrasah Berprestasi yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Dikpora Bantul Drs.Isdarmoko, M.Pd, M.Par. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar dan tetap mengutamakan protokol kesehatan di masa pasca pandemi covid 19. (Rit)