2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 1

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen. 2.22 ( Tidak Baik ) 55.56 D (Tidak Baik) 4 Detil Grafik
2 Pendaftaran Haji. 3.98 ( Sangat Baik ) 99.60 A (Sangat Baik) 7 Detil Grafik
3 Pengukuran Arah Kiblat. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Permohonan Pendaftaran Lembaga pendidikan Al-Quran (LPQ). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 3.44 ( Baik ) 86.11 B (Baik) 10 Detil Grafik
6 Pemberkasan TPG (Pendidikan Agama Islam). 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
7 Permohonan Rekomendasi Pembatalan Setoran Awal Pendaftaran Haji karena Meninggal Dunia. 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
8 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Rekomendasi Izin Pendirian Tempat Ibadah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Pelimpahan Nomor Porsi Haji ( Karena Meninggal Dunia). 3.15 ( Baik ) 78.70 B (Baik) 3 Detil Grafik
12 Pelimpahan Nomor Porsi Haji (Karena Sakit Permanan). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan Surat Keterangan Nomor Identitas (ID) Nasional Masjid dan Mushola. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Rekomendasi Bantuan Masjid atau Mushola. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Pemberkasan Tunjangan Guru Non Muslim. 3.96 ( Sangat Baik ) 99.07 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
16 Permohonan Surat Keputusan Pembimbing Haji. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Surat Keterangan Penerbitan Kembali BPIH. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 Penggabungan Mahram. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Permohonan Data Pernikahan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 Permohonan Data Tempat Ibadah Muslim. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 Penerbitan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majlis Taklim. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 Permohonan Perpanjangan Penerbitan Surat Ketterangan Terdaftar (SKT) Majlis Taklim. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Pelayanan Pembaca Doa. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 Permohonan Rekomendasi Pencairan Bantuan Majlis Taklim. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 Permohonan Penugasan Wali Hakim. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
26 Permohonan Rohaniawan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
27 Permohonan Pendaftaran Madrasah Diniyah Takmiliyah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
28 Penerbitan Surat Keputusan Pengurus ROHIS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
29 Permohonan Surat Keputusan Pengurus FKG, KKG, MGMP. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
30 Permohonan Rekomendasi Bantuan. 3.50 ( Baik ) 87.50 B (Baik) 2 Detil Grafik
31 Permohonan Rekomendasi Pengguna Honor BOS di Atas 60%. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
32 Permohonan Data. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
33 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
34 Usulan Penilaian Angka Kredit Penghulu. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
35 Usulan Penilaian Angka Kredit Guru. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
36 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
37 Pengusulan Kartu Istri atau Kartu Suami. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
38 Pengusulan Kartu TASPEN. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
39 Permohonan Rekomendasi Pindah Wilayah Kerja. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
40 Permohonan Rekomendasi Pendaftaran Ormas Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
41 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
42 Permohonan Rekomendasi Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah/Sosial Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
43 Permohonan Penerbitan izin Penelitian. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
44 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
45 Pengelolaan Surat Masuk. 3.64 ( Sangat Baik ) 90.97 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
46 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
47 Permohonan rekomendasi pendaftaran keberadaan pesantren. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
48 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
49 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
50 Permohonan Data Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
51 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
52 Permohonan Rekomendasi Pembatalan Setoran Awal Pendaftaran Haji Karena Alasan Lainnya. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 1

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
129
3.69
0.41
2
Prosedur
1
127
3.63
0.40
3
Waktu Pelayanan
1
123
3.51
0.39
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
107
3.06
0.34
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
126
3.60
0.40
6
Kompetensi Pelaksana
1
125
3.57
0.40
7
Perilaku Pelaksana
1
123
3.51
0.39
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
118
3.37
0.37
9
Sarana Dan Prasarana
1
121
3.46
0.38
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.49 ( Baik )
Konversi 87.22
Mutu Pelayanan B (Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 1

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

87.22

B (Baik)

Responden

Jumlah Responden

35 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 20 Orang
Perempuan : 15 Orang

Pendidikan

SD : 4 Orang

SMP : 0 Orang

SMA : 4 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 25 Orang

SII : 2 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
23 Orang 3 Orang 1 Orang 2 Orang 6 Orang