Lompat ke isi utama
x
MTsN 9 Bantul

Selesai Revisi SP, Tim ZI WBK MTsN 9 Bantul Sosialisasikan Standar Pelayanan kepada Guru Pegawai

Dikirim oleh Sugiyono pada 3 September 2024

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Tim Pembangunan Zona Integritas MTs Negeri 9 Bantul melakukan Sosialisasi Standar Pelayanan Publik kepada seluruh guru dan pegawai pada Jumat (30/08/2024). Kegiatan ini bertujuan agar semua stakeholder memahami tentang pelayanan yang ada di MTsN 9 Bantul.

Kepala MTsN 9 Bantul, Siti Solichah, berharap agar semua stakeholder di MTsN 9 Bantul benar-benar memahami layanan yang disediakan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Jangan sampai kita tidak memahami syarat dan alur layanan yang ada di madrasah kita sendiri,” tegas Solichah.

Menurut Solichah, dalam memberikan pelayanan terbaik, civitas akademika di MTsN 9 Bantul harus dapat memberikan arah yang tepat kepada setiap pengguna layanan.

“Dengan pelayanan yang baik, insyaAllah akan berdampak baik pula untuk madrasah,” ungkap Solichah.

Dalam pertemuan tersebut, Andrian Eka Saputra, salah satu koordinator pembangunan ZI WBK MTsN 9 Bantul memaparkan Standar Pelayanan Publik yang ada di MTsN 9 Bantul sejumlah 42 layanan. (and)