Lompat ke isi utama
x
MTs N 6 Bantul

Ketua Komite MTsN 6 Bantul Terima Kembali Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024

Bantul (MTsN 6 Bantul) - MTsN 6 Bantul menyelenggarakan wisuda tahfiz dan purnasiswa siswa kelas IX tahun ajaran 2023/2024 pada Rabu (12/6/2024). Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Pertemuan Kompleks Perkantoran Terpadu PEMDA II, Kabupaten Bantul.

Sebanyak 185 peserta  wisuda hadir beserta orang tua/wali. Selain itu acara juga dihadiri oleh perwakilan Disdikpora Bantul, perwakilan Kanwil Kemenag DIY, Kasi Dikmad Kemenag Bantul, Jajaran Pengurus Komite, dan Pengawas Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus menjadi momentum serah terima siswa kelas IX dari pihak madrasah kepada orangtua/ wali siswa. Taryana selalu Ketua Komite secara simbolis menerima kembali siswa kelas IX.

Taryana, Ketua Komite MTsN 6 Bantul dalam sambutannya ketika penerimaan siswa kembali sangat berterimakasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 6 Bantul  atas bimbingannya untuk seluruh siswa.
"Alhamdulillah kami mewakili dari seluruh orangtua/ wali siswa kelas IX MTsN 6 Bantul, tidak ada kata lain kecuali beribu-ribu terimakasih kepada seluruh bapak/ibu guru dan pegawai yang telah mendidik dan membimbing anak-anak kami. Dan kami memohonkan maaf atas nama anak-anak kami apabila selama 3 tahun ini banyak kesalahan dan kekhilafan yang telah mereka lakukan," ucapnya penuh haru. 

Ia berharap jasa-jasa dan keikhlasan seluruh guru dan pegawai MTsN 6 Bantul akan menjadikan jariyah bagi sleuruh Bapak/Ibu guru semuanya. (Vha)