Lompat ke isi utama
x
Kua

Kepala KUA Sewon Gelar Perpisahan Purna Tugas ASN

Bantul (KUA Sewon) - Kantor Urusan Agama Kapanewon Sewon Bantul mengelar perpisahan purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) purna tugas. Kegiatan ini dihelat Jum'at, 18/6/2021 di gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kapanewon Sewon Bantu.

Kepala KUA Sewon memberikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi Dra. Hj. Mariatun Sholikhah sebagai pengolah data di KUA dan selamat juga menikmati hari-hari pensiun bersama keluarga tercinta. "Saya secara pribadi dan selaku kepala KUA Sewon yang mewakili keluarga Besar KUA Sewon (Penghulu, Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF), JFU, FO dan Penyuluh Agama Islam Non PNS menghaturkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama mengemban tugas di KUA Sewon dan Alhamdulillah dapat melaksanakan tugas dengan baik. Namun, apabila kami terdapat kesalahan dan kekhilafan kami meminta dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya."

Selain itu, "Saya berharap, walaupun secara formal kedinasan tidak bersama lagi, tapi secara pribadi atau keluarga tetap menjalin silaturrahmi dan semoga pengabdiannya selama ini menjadi amal kebaikan bagi diri sendiri, keluarga, lembaga, nusa dan bangsa," ujar Asrori.

Sementara, Mariatun Sholikhah menyampaikan, "Saya merasa bersyukur dan terimakasih kepada KUA Sewon dan jajaran atas kebersamaan selama menjalankan tugas kedinasan. Saya secara pribadi juga mohon maaf atas kekhilafan selama ini. Semoga jajaran keluarga besar KUA Kapanewon Sewon Bantul dapat terus melayani dengan sepenuh hati," katanya. (Rtm)