Lompat ke isi utama
x
longsor

Kepala Kantor Kemenag Bantul Membantu GTT Korban Tanah Longsor

Bantul (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H.Aidi Johansyah,S.Ag.,MM. bersama Ketua UPZ H.Sugito,S.Ag.,MSI., dan Kasi Dikmad Jauhar Mukhlis Sulistyanta,S.Ag. menyampaikan bantuan uang sejumlah Rp 3.000.000,00 kepada Iswanti seorang guru honor di KB/TK Masyithoh V Kemloko Srimartani Piyungan Bantul (Rabu,16/12).

Iswanti didampingi Kepala KB/TK Masyithoh V Kemloko Hanifah,S.PdI.,MSI., yang telah mengabdi sebagai guru sejak tahun 2002 dengan honor Rp 250.000,00 dan suaminya Asy’ari sebagai penjaga malam di KB/TK dengan honor 75.000,00 pada sabtu (12/12) dini hari terkena musibah tanah longsor yang mengakibatkan rumah bagian belakang roboh. Sebelumnya, (Ahad,15/11) lalu juga terjadi longsor didepan rumahnya sehingga mengakibatkan sebagian bangunan terasnya mengalami retak.

Aidi Johansyah menyampaikan atas nama pribadi dan instansi Kementerian Agama turut prihatin atas musibah yang menimpa bu Iswanti dan keluarganya, semoga diberikan kesabaran dan kesehatan. “Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban bu Iswanti dan keluarga”,ujarnya. (tru)