Lompat ke isi utama
x
Min 2

Guru MIN 2 Bantul Mendapat Vaksin 1, Siap Mengadakan LKP 2021/2022

Bantul (MIN 2 Bantul) - Guru MIN 2 Bantul, Kamis (3/6) mendapat vaksin covid yang pertama. Pemberian vaksin dilaksanakan di Puskesmas II Imogiri. Guru dan karyawan yang mendapat vaksin sejumlah 20. 3 orang sdh mendapat vaksin dan 3 orang belum mendapat vaksin karena ada kendala tertentu. Pelaksanaan vaksin dulakukan pukul 08.30 dengan melalui serangkaian tahapan. Dari pendaftaran, pengukuran tensi, konsultasi, penyuntikan, dan observasi. Setelah observasi, diharapkan untuk menunggu minimal 15 menit menunggu kalau ada reaksi tertentu.

Dalam kesempatan itu Kepala Madrasah Siti Fatimah,S.Pd.I, M.S.I berharap setelah guru-guru mendapatkan vaksin akan memberikan rasa aman dan nyaman ketika akan melaksanakan LKP ( Layanan Konsultasi Pemvelajaran) tahun 2021/2022.

Hal itu sebagaimana persyaratan bahwa sebelum melaksanakan LKP, guru harus mendapat vaksin terlebih dahulu. Vaksin ke II akan dilaksanakan tanggal 1 Juli 2021. Semoga covid segera berakhir dan anak- anak bisa belajar seperti dulu. (Fatim)