Lompat ke isi utama
x
KUA Pundong

Antusiasme Peserta BIMWIN Mandiri di KUA Pundong

Bantul (KUA Pundong) - KUA Pundong selenggarakan Bimbingan Perkawinan angkatan ke-5 secara mandiri di Aula Nikah KUA Pundong, Kamis (13/06). Kegiatan ini diikuti oleh dua puluh delapan (28) calon pengantin atau 14 pasangan calon pengantin yang mendapat undangan mengikuti Bimbingan Pranikah (Bimwin Mandiri angkatan ke-5). 

Sebagai tuan rumah, para pegawai KUA Pundong  merasa bahagia dan bangga atas antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta. Sejak pagi, beberapa peserta sudah datang. Saat bimbingan berlangsung, peserta aktif menyimak dan merespon positif penjelasan dari para narasumber. 

Berbagai materi seputar persiapan berkeluarga disampaikan. Hanafi, Kepala KUA Pundong sebagai narasumber pertama memberikan bekal materi dalam upaya membangun keluarga sakinah. Selanjutnya, Ali Imron, Penghulu KUA Pundong sebagai pemateri kedua membagikan pengalaman dan pengetahuan seputar upaya mempersiakan generasi unggul dalam skill hidup dan kesalehan. Sebagai penutup materi, Diana Muthi'ah, Penyuluh Agama Islam KUA Pundong memberikan penjelasan terkait kesehatan reproduksi. 

Tepat sebelum azan Dhuhur berkumandang acara rampung, setelah pembagian sertifikat kepada peserta dan foto bersama. Alhamdulillah. Semoga berkah melimpahi seluruh peserta dan penyelenggara.