Lompat ke isi utama
x
MTsN 7 Bantul

Aminuddin Apresiasi Wisuda MTsN 7 Bantul

Bantul (MTsN 7 Bantul) - Wisuda Purna Siswa Kelas IX begitu istimewa acara yang digelar Kamis(13/6) itu dihadiri oleh Aminudin, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Dalam sambutannya yang sekaligus pembinaan ini, Aminudin mengapreasi kepada keluarga besar MTsN 7 Bantul yang telah melaksanakan wisuda purna siswa kelas IX MTsN 7 Bantul tahun ajaran 2023/2024 di tempat yang luas dan megah yaitu gedung Gelora Prapto Raharjo yang beralamatkan di Sandeyan Srimulyo Piyungan Bantul.

 

"Alhamdulillah, saya senang dan bersyukur anak-anakku semua siswa siswi kelas IX MTsN 7 Bantul bisa melaksanakan wisuda di gedung yang luas megah dan indah, saya yakin ini bagian dari bentuk pelayanan dari Pak Hidayat selaku kepala MTsN 7 Bantul, guru pegawai kepada para siswa secara optimal dan maksimal. Saya yakin bapak ibu orangtua murid juga sama dengan apa yang saya rasakan. Semoga pelayanan yang baik dari madrasah ini bisa diimbangi dengan prestasi oleh anak-anak kita baik dari sisi akademik maupun non akademik,” kata Aminudin. 


Wisuda Purna Siswa Kelas IX MTsN 7 Bantul Bantul tahun ajaran 2023/2024 kali ini berhasil meluluskan 189 siswa. Ada beberapa siswa yang mendapat apresiasi dari madrasah karena prestasi mereka capai. Prestasi terbaik ini dibagi menjadi 2 kategori. Kategori yang pertama peraih nilai Madrasah/Ijazah, dengan rangking ketiga diraih oleh Ananda Cahaya Berliana Kinasih Putri kelas IX D dengan nilai 1.388/86,75. Rangking kedua diraih oleh Niha Afnan Azizah kelas IX A dengan nilai 1.399/87,75. Rangking pertama adalah Ummu Hanifah dengan Nilai  kelas IXF dengan nilai 1.402/87,63.


Untuk kategori Peraih Nilai ASPD rangking ketiga diraih oleh Muhamad Rosyad Sabil kelas IX D dengan nilai 186,67/62,22; rangking kedua diraih oleh Cahaya Berliana Kinasih Putri kelas IXD dengan nilai 204,17/68,05; dan rangking pertama diraih oleh Niha Afnan Azizah kelas IX A dengan nilai 211,67/70,55. Pada kesempatan ini berkenan Aminudin memberikan piagam dan uang pembinaan kepada para peraih nilai terbaik. (Khan)