Selamat Datang di Portal Kementerian Agama Bantul. Alamat: Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 16 Bantul – Yogyakarta – 55714 Tlp/Fax : +62274-367411. Email : kabbantul@kemenag.go.id

Kemenag Bantul Gelar Pembinaan Pelayanan Berstandar Pelayanan ISO

Pembinaan ISO FILEminimizerBantul (Kankemenag) – Pada hakikatnya pelayanan prima adalah salah satu usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa. Pelayanan prima merupakan implementasi pelaksanaan standar pelayanan ISO yang baik dilaksanakan di instansi pemerintah untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

 

Demikian disampaikan Kepala Kanwil Kemenag DIY Drs. HM. Lutfi Hamid, M.Ag pada pembinaan standar pelayanan ISO yang digelar Kantor Kemenag Kabupaten Bantul Selasa (13/6/2017) bertempat di aula kantor setempat.

 

Sementara Dr. H. Sukamta selaku narasumber mengemukakan, mutu dan keandalan suatu jasa pelayanan akan diakui oleh semua pihak yang berkepentingan apabila jasa tersebut sesuai dengan standar yang diinginkan oleh konsumen. Standar sistem manajemen mutu mempunyai peran yang sangat penting dalam kegiatan pelayanan publik. Dalam upaya menetapkan kualitas di suatu institusi pemerintah perlu dilakukan langkah-langkah nyata dalam penerapan standar sistem manajemen mutu.

 

Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I berharap pembinaan pelayanan berstandar ISO ini mudah-mudahan dapat memotivasi ASN Kemenag Bantul untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kepuasan kepada masyarakat. (Jojo)

Informasi Penulis
Ponijo,S.Ag, M.Pd.I
Author: Ponijo,S.Ag, M.Pd.IEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Sebagai HUMAS di KEMENAG BANTUL
Tugas pokok Humas berdasarkan surat Setjend Kemenag RI No.SJ/B.VIII/2/HM.00/4044/2013 lebih terfokus pada tiga hal yaitu pelayanan kehumasan, penyajian data keagamaan dan pelayanan Teknologi Informasi Komunikasi.
Untuk informasi pengiriman berita/artikel hub : 0813-2804-2103

Share

Comments   

 
#2 Pelayanan Jasa HebatReponu 2017-10-17 11:01
Saat ini ISO sudah banyak digunakan untuk menetapkan standar yang berkualitas. Penerapan pelayanan berstandar pelayanan ISO sangat bagus. Refcon Polar Nusaindo perlu mengikuti penerapan pelayanan jasa service freezer berstandar ISO sehingga para pelanggan semakin nyaman memakai jasa service dari Refcon.
Quote
 
 
#1 Kemenag Bantul Gelar Pembinaan Pelayanan Berstandar Pelayanan ISOMeredith 2017-06-27 06:05
Spot on with this write-up, I really believe this website needs
a lot more attention. I'll probably be back again to see more, thanks for the
advice!

Have a look at my web blog ... fuck it (shoelifts.blog.fc2.com)
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Cara kirim artikel di web KEMENAG Bantul
tombol klik disini
Powered by mod LCA
HUMAS
Kementerian Agama Bantul
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 16
Bantul – Yogyakarta – 55714
Tlp/Fax : +62274-367411 (hunting)

E-mail :

kabbantul@kemenag.go.id
Webmail Kemenag Pusat