Selamat Datang di Portal Kementerian Agama Bantul. Alamat: Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 16 Bantul – Yogyakarta – 55714 Tlp/Fax : +62274-367411. Email : kabbantul@kemenag.go.id

Kabid Dikmad buka Raker Istimewa MAN 4 Bantul

77. Kabid Dikmad buka Raker Istimewa MAN 4 BantulBantul (MAN 4 Bantul) –Madrasah Aliyah Negeri 4 Bantul mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan Senin, (8/5) bertempat di ruang kelas XII IPA. Kegiatan Raker dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Dikmad) Kementerian Agama DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I

 

Dalam sambutannya Kabid Dikmad mengatakan, Raker MAN 4 Bantul ini harus berimplimentasi kepada perubahan, jangan menjadi sama saja karena kemajuan madrasah tergantung dari kerjasama semua warga madarsah. “Para peserta Raker diharapkan dapat belajar dari kondisi lalu untuk hari esok yang lebih baik,” tegasnya.

 

“Oleh karena itu, Raker ini menjadi agenda penting yang menjadi wadah dalam membahas program kerja madrasah serta meningkatkan kualitas pelayanan berbasis Lima Nilai Budaya. Terutama hal-hal yang menyangkut program pengembangan serta kemajuan MAN 4 Bantul,” kata Edhi Gunawan dalam sambutanya.

 

Selanjutnya Kepala MAN 4 Bantul Mohamad Yusuf, S.Ag menyatakan bahwa, rapat kerja diselenggarakan dengan tujuan untuk merumuskan program kerja, arah kebijakan dan kemajuan madrasah 1 tahun hingga 2 tahun ke depan, baik dalam hal akademik maupun nonakademik.

 

“Beberapa hal yang harus dikembangkan juga, pertama kita harus percaya diri bahwa MAN 4 Bantul lebih unggul khususnya kegiatan siswa dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI), kedua tingkatkan pelayanan terhadap siswa, ketiga bekali dengan hal-hal yang baik bagi siswa seperti pengetahuan, wawasan dan keterampilan harus kompetitif dengan perkembangan zaman saat ini, terakhir program kerja yang sudah dibahas dalam Raker harus dapat direalisasikan bukan hanya catatan saja,” lanjutnya.

 

Setelah acara pembukaan selesai dilanjutrapat kerja yang dibagi menjadi lima komisi yakni komisi bidang sarpras, kehumasan, kesiswaan, kurikulum, dan tenaga kependidikan. Masing-masing bidang memaparkan program kerja berserta rencana anggaran satu tahun kedepan,dan hal-hal lain seperti usulan-usulan untuk pengembangan karakter madrasah.

 

“Kepada para peserta Raker, Mohamad Yusuf meminta, mengingat pentingnya rapat kerja ini untuk dapat dipergunakan semaksimal dan seefektif mungkin.Sehingga diharapkan dapat menghasilkan program-program atau kegiatan-kegiatan madrasah kedepan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (ica/joj)

Informasi Penulis
Ponijo,S.Ag, M.Pd.I
Author: Ponijo,S.Ag, M.Pd.IEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Sebagai HUMAS di KEMENAG BANTUL
Tugas pokok Humas berdasarkan surat Setjend Kemenag RI No.SJ/B.VIII/2/HM.00/4044/2013 lebih terfokus pada tiga hal yaitu pelayanan kehumasan, penyajian data keagamaan dan pelayanan Teknologi Informasi Komunikasi.
Untuk informasi pengiriman berita/artikel hub : 0813-2804-2103

Share

Comments   

 
#1 Kabid Dikmad buka Raker Istimewa MAN 4 BantulKoby 2017-07-07 21:06
Excellent article. Keep writing such kind of information on your
site. Im really impressed by your site.
Hi there, You've performed a great job. I will certainly digg it c diff
and foot pain (tartcamper5818.jimdo.com) personally recommend to my friends.
I am sure they will be benefited from this site.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Cara kirim artikel di web KEMENAG Bantul
tombol klik disini
Powered by mod LCA
HUMAS
Kementerian Agama Bantul
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 16
Bantul – Yogyakarta – 55714
Tlp/Fax : +62274-367411 (hunting)

E-mail :

kabbantul@kemenag.go.id
Webmail Kemenag Pusat