Lompat ke isi utama
x

INFORMASI PUBLIK

A. DAFTAR INFORMASI BERKALA

  1. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  2. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  3. Daftar Aset dan InventarisasiΒ πŸ‘‰ Lihat

  4. Laporan Keuangan Tahun 2022Β πŸ‘‰ Lihat

  5. Neraca Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  6. Neraca Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  7. Laporan Kinerja TW 1 Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  8. Laporan Kinerja Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat

  9. Laporan Kinerja Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  10. Laporan Kinerja Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  11. Laporan kinerja Tahun 2019 πŸ‘‰ Lihat

  12. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  13. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  14. Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat

  15. Laporan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  16. Data Aset dan Inventarisasi BMN Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  17. Data Aset dan Inventarisasi BMN Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  18. Data Aset dan Inventarisasi BMN Tahun 2022Β πŸ‘‰ Lihat

  19. Program dan Kegiatan Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  20. Program dan Kegiatan Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat

  21. Program dan Kegiatan Tahun 2023Β πŸ‘‰ Lihat

  22. Rekapitulasi Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  23. Rekapitulasi Laporan Layanan Informasi Publik Terkait Permohonan Data Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  24. Rekapitulasi Laporan Layanan Informasi Publik Terkait Permohonan Data Tahun 2022Β πŸ‘‰ Lihat

  25. Rekapitulasi Surat Keluar Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  26. Agenda Penting Terkait Pelaksanaan Tugas Kantor Kemenag BantulΒ  πŸ‘‰ Lihat

  27. Jumlah Layanan Tahun 2020 πŸ‘‰ Lihat

  28. Catatan Atas Laporan Keuangan πŸ‘‰ Lihat

  29. Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa πŸ‘‰ Lihat

  30. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi πŸ‘‰ Lihat

  31. Pedoman Pengelolaan Organisasi, Keuangan, dan SDMΒ πŸ‘‰ Lihat

  32. Data StatistikΒ πŸ‘‰ Lihat

  33. Nomor Urut Daftar Informasi Publik πŸ‘‰ Lihat

  34. Daftar Informasi Publik Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  35. Daftar Informasi Publik Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat

  36. Daftar Informasi Publik Tahun 2023Β πŸ‘‰ Lihat

  37. Klasifiasi Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan Tahun 2022 πŸ‘‰ Lihat

  38. Retensi Arsip πŸ‘‰ Lihat

  39. Dokumen Risalah/Notulen Rapat dari Proses Pembentukan Peraturan/Regulasi, Keputusan atau Kebijakan πŸ‘‰ Lihat

  40. Dokumen Peraturan/Regulasi, keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan πŸ‘‰ Lihat

  41. Dokumen Peraturan/Regulasi, Keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan πŸ‘‰ Lihat

  42. Dokumen Peraturan/Regulasi, Keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan πŸ‘‰ Lihat

  43. Daftar Keputusan dan/atau Kebijakan yang Telah Diterbitkan Tahun 2022Β πŸ‘‰ Lihat

  44. Dokumen Anggaran keseluruhan dari Kantor Kemenag Bantul serta laporan keuangannya πŸ‘‰ Lihat

  45. Dokumen Data Statistik yang Dibuat dan Dikelola oleh Kantor Kemenag Bantul πŸ‘‰ Lihat

  46. Dokumen Perjanjian Kerja Sama dengan Pihak Ketiga Β πŸ‘‰ Lihat

  47. Dokumen Rencana Strategis dan Rencana Kerja Tahun 2020-2024 Kantor Kemenag Bantul yang Dapat Diakses oleh Publik πŸ‘‰ Lihat

  48. Rekapitulasi Agenda PimpinanΒ πŸ‘‰Β  Lihat

  49. Data Mengenai Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal serta Laporan Penindakannya Tahun 2020Β  πŸ‘‰ Lihat

  50. Data Mengenai Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal serta Laporan Penindakannya Tahun 2021Β  πŸ‘‰ Lihat

  51. Data Mengenai Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal serta Laporan Penindakannya Tahun 2023Β Β πŸ‘‰ Lihat

  52. Rekapitulasi Pemberian Izin Tahun 2021 πŸ‘‰ Lihat

  53. Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikΒ πŸ‘‰ Lihat


B. SOP PELAYANAN HAJI DAN UMRAH

  1. SOP MUTASI KEBERANGKATAN HAJI πŸ‘‰ Lihat
  2. SOP PELIMPAHAN PORSI HAJI πŸ‘‰ Lihat
  3. SOP PEMBATALAN HAJI πŸ‘‰ Lihat
  4. SOP PENDAFTARAN HAJI πŸ‘‰ Lihat
  5. SOP PERMOHONAN PIAGAM MAJLIS TAKLIM πŸ‘‰ Lihat
  6. SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PEMBUKAAN CABANG PPIU πŸ‘‰ Lihat
  7. SOP PERMOHONAN REKOMENDASI PENDIRIAN PPIU BARU πŸ‘‰ Lihat
  8. SOP PERMOHONAN SURAT KETERANGAN PENERBITAN KEMBALI BPIH πŸ‘‰ Lihat
  9. SOP REKOMEDASI PASPOR UMRAH πŸ‘‰ Lihat
  10. SOP SURAT KEPUTUSAN PEMBIMBING HAJI πŸ‘‰ Lihat

C. SOP PELAYANAN BIMBINGAN MASYARAKAT ISLAM

  1. SOP PERMOHONAN ARAH KIBLAT πŸ‘‰ Lihat
  2. SOP PERMOHONAN DATA PERNIKAHAN πŸ‘‰ Lihat
  3. SOP PERMOHONAN DATA TEMPAT IBADAH πŸ‘‰ Lihat
  4. SOP PERMOHONAN PEMBACA DOA πŸ‘‰ Lihat
  5. SOP PERMOHONAN ROHANIAWAN πŸ‘‰ Lihat
  6. SOP SURAT TUGAS WALI HAKIM πŸ‘‰ Lihat
  7. SOP PERMOHONAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TERDAFTAR MAJELIS TAKLIM 1 πŸ‘‰ Lihat
  8. SOP PERMOHONAN PERPANJANGAN PENERBITAN SURAT KETERANGAN TERDAFTAR MAJELIS TAKLIM πŸ‘‰ Lihat

D. SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH

  1. SOP PEMBERKASAN BOP RA πŸ‘‰ Lihat
  2. SOP PEMBERKASAN INTENSIF GURU BUKAN PNS πŸ‘‰ Lihat
  3. SOP SOP PEMBERKASAN TUKIN GURU PNS πŸ‘‰ Lihat
  4. SOP PEMBERKASAN TUNJANGAN PROFESI GURU πŸ‘‰ Lihat
  5. SOP PERMOHONAN DATA πŸ‘‰ Lihat
  6. SOP PERMOHONAN PENAMBAHAN NILAI πŸ‘‰ Lihat
  7. SOP PERMOHONAN PENGGUNAAN DANA BOS DIATAS 30% πŸ‘‰ Lihat
  8. SOP REKOMENDASI PINDAH SEKOLAH πŸ‘‰ Lihat

E. SOP PELAYANAN SEKSI PENDIDIKAN DINIYAH DAN PONDOK PESANTREN

  1. SOPΒ  PENDAFTARAN LEMBAGA PENDIDIKAN AL QURAN LPQ πŸ‘‰ Lihat
  2. SOPΒ  PERMOHONAN BANTUAN PESANTREN πŸ‘‰ Lihat
  3. SOPΒ  PERMOHONAN REKOMENDASI PENDAFTARAN KEBERADAAN PESANTREN πŸ‘‰ Lihat
  4. SOPΒ  PERMOHONAN REKOMENDASI PINDAH SEKOLAH PKPPS πŸ‘‰ Lihat
  5. SOPΒ  PERMOHONAN PENDAFTARAN MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH πŸ‘‰ Lihat
  6. SOPΒ  REKOMENDASI PENCAIRAN DANA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH πŸ‘‰ Lihat

F. SOP PELAYANAN SUBBAGAIAN TATA USAHA

  1. SOPΒ  PERMOHONAN MUTASI MASUK πŸ‘‰ Lihat
  2. SOPΒ  REKOMENDAI PENDAFTARAN ORMAS KEAGAMAAN πŸ‘‰ Lihat
  3. SOPΒ  REKOMENDASI BANTUAN PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH, SOSIAL KEAGAMAANΒ πŸ‘‰ Lihat
  4. SOPΒ  REKOMENDASI IZIN KEGIATAN KEAGAMAANπŸ‘‰ Lihat
  5. SOPΒ  PENERBITAN IZIN PENELITIAN πŸ‘‰ Lihat
  6. SOPΒ  PENERBITAN IZIN PKL/PPL/MAGANG πŸ‘‰ Lihat

Β 


Β